Kamis, 13 Oktober 2016

Ini Dia Hp 4G Dengan Harga Murah, Dibawah 1 Jutaan!

Ini Dia Hp 4G Dengan Harga Murah, Dibawah 1 Jutaan!
  
Saat ini jaringan 4G mulai dapat dinikmati oleh sebahagian masyarakat Indonesia. meskipun belum terlampaui betul namun jaringan 4G kedepannya bakal bisa langsung dinikmati oleh penduduk Indonesia. ponsel 4G tambah bermunculan dengan harga dan perincian yang bervariasi. Di asal - dari harga telephone seluler 4G pula tergolong mahal, namun saat ini ponsel 4G bisa kita beli bersama harga 1 jutaan kebawah.

Yup, harga mobile phone 4G 1 jutan tentunya sangat banyak dicari dan dinanti oleh sebagian pecinta gadget di Indonesia. Harga tercantum relatif murah dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi. siapa saja yg tak menginginkan uraian handphone pintar yg bagus dgn jaringan 4G tambah harga yang relatif terjangkau?

Hp hasil China biasanya menyediakan perincian yang tinggi bersama harga murah dan terjangkau. tidak sedikit vendor permulaan negara Tirai Bambu tersbut seperti Xiaomi, Lenovo, Meizu dan lain lain menyuguhkan sepsifikasi tinggi dgn harga murah. Namun kali ini, vendor lokal akan unjuk gigi dengan deretan ciptaan murah berteknologi 4G.

Daftar harga ponsel 4G Murah dibawah 1 jutaan
1. Smartfren Andromax A 4G LTE


Smartphone ini di bekali bersama chipset Snapdragon. Harga Rp.659.000. Harga murah tersebut sudah termasuk camera bersama kapasitas 5 MP di sektor belakang. Internal memory kembali sudah 8 GB.

2. Advan Vandroid I5C



Smartphone Advan Vandroid I5C ini memiliki Os lollipop bersama layar 5 inch. camera tengah sudah 5 MP bersama Dual LED flash. Harga dibanderol Rp.969.000.

3. Advan Vandroid I5C


Masih asal rakitan Advan, seri i4A menjadi telepon selular murah 4G lainnya smartphone dibawah 1 jutaan ini pun telah di bekali bersama OS Lollipop. RAM yg dibenamkan kedalam mobile phone ini 1 GB dengan internal memori 8 GB. Harga berasal Vandroid i5C merupakan Rp.739.900

4. Evercoss Winner T M40 4G


Hp ini dibanderol Rp.899.000 bersama RAM 1 GB. Os yg dibenamkan lagi telah version 5.1 (Lollipop).Memori internal awal telephone seluler ini ialah 8 GB. walaupun buat camera utama nya adalah 5 MP.

5. Advan i4C 4G LTE


Masih alamat Advan, ponsel canggih ini mempunyai uraian yg baik dikelasnya. layar 4 inch bersama camera 5 MP ada didalamnya. Harga mulai sejak handphone Advan ini adalah Rp.872.000.

Silahkan kamu teliti di salah tunggal warung online seperti Lazada, harga seaktu - saat bisa beralih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar